Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Mendapatkan Facebook Gift Card Gratis


Facebook Gift Card Gratis - Untuk anda yang suka bermain game online di facebook, tentu saja sangat mengetahui apa guna dari Gift Card tersebut, sebelum nya saya sudah pernah bermain Game Top Eleven yang biasa di mainkan para pengguna ponsel pintar, pada waktu itu saya membuka nya menggunakan komputer, dan saya ingin membeli sebuah Token dalam gam Top eleven tersebut.

Lalu saya mehat di dalam akun facebook. saldo anda Rp.0 , saya baru mengetahui nya jika saat ini facebook bisa di isi dengan saldo, yang bisa di gunakan oleh para pemain game online di facebook untuk membeli sesuatu dalam sebuah game yang sedang di mainkan nya.

Lalu saya menemukan cara yang benar - benar Legal atau Resmi, untuk mendapatkan Kartu Facebook yang berisi $10 , kurang lebih nya jika di jadikan Rp, 130,000 lumayan bukan.

Dan bagi anda yang mau mendapatkan Kartu Facebook dengan isi $10, adna bisa mengikuti cara yang akan saya terangkan berikut ini.

Berikut Cara Mendapatkan Facebook Gift Card Gratis

Untuk cara yang saya lakukan ini cukup simpel sekali, anda hanya perlu menggunakan sebuah aplikasi yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google play store, Aplikasi tersebut bernama Whaff Rewards, seperti ini rupanya.

Aplikasi tersebut nantinya akan anda gunakan untuk mendapatkan Facebook Gift Card dengan isi $10, dan untuk menggunakan nya silakan anda simak terlebih dahulu sebelum menggunakan Aplikasi tersebut.


Setelah anda berhasil melakukan Download aplikasi tersebut, silakan anda Login menggunakan akun facebook yang anda gunakan di ponsel anda.


Setelah berhasil melakukan Login menggunakan faecbook, maka anda akan di bawa kedalam Tahap untuk mendapatkan Bonus pendaftaran, agar anda mendapatkan Bonus, silakan nada memasukan Kode Rahasia berikut , silakan perhatikan gambar ini.


Silakan memasukan Kode  Verifikasi Captcha terlebih dahulu di bagian atas, dan  di bagian bawah silakan anda isi dengan Kode Bonus yaitu CK26825 setelah anda memasukan kode bonus tersebut anda akan mendapatkan bonus sebanyak $0.300 dan anda juga akan mendapatkan bonus registrasi sebanyak $0.300 dan total bonus anda menjadi $0.600


Setelah anda mendapatkan bonus di saldo pertama anda, yaitu WHAFF Rewards, anda bisa menambah banyak saldo anda dengan cara menggunakan setiap aplikasi yang ada di bagian Pick Premium dan Pick Whaff seperti gambar berikut ini.


Dan setelah saldo di WHAFF anda terkumpul, silakan langsung anda melakukan Penukaran menjadi Voucher Facebook, yang nanti bisa anda Tukarkan menjadi Saldo Facebook. caranya Masuk ke Menu Pembayaran dari Aplikasi WHAFF Rewards anda, lalu silakan pilih Facebook , dan anda cukup menunggu beberapa saat, maka anda akan mendapatkan Voucher yang berisi Kode dan kode tersebut nanti nya bisa langsung anda Reedem di Facebook, untuk menjadi saldo Facebook anda dan bisa langsung anda gunakan untuk membeli Item dalam permainan facebook.


Dan itulah Cara yang saya lakukan untuk Mendapatkan Facebook Gift Card



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Facebook Gift Card Gratis

0 komentar:

Posting Komentar