Sabtu, 20 Agustus 2016

Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis Working



Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis - Untuk anda para peggemar Permainan dari supercell ini, kini tidak perlu bingung lagi, karena saya akan mengejarkan anda bagaimana cara mendapat sebuah gems dengan gratis, tentu saja ini hal yang mengejutkan bukan, karena banyak dari pengguna COC kebingungan  bagaimana mendapatkan banyak gems secara gratis.

Dalam permainan COC gems merupakan barang yang sangat mahal harga nya, karena dengan gems semua yang ada di permainan coc ini bisa di kendalikan, namun seperti yang kita ketahui, bahwa harga dari sebuah gems itu sangat mahal, coba saja anda lihat gambar berikut.


Pengalama saya membeli Gems menggunakan pulsa seharga Rp. 119,000 dahulu sering kali saya lakukan, dan mungkin banyak di antara kalian yang juga pernah membelinya, Namun setelah saya banyak mencari tahu, bagaimana cara mendapatkan nya secara gratis ternyata benar, ada cara gratis nya.

Namun perlu anda ketahui cara gratis ini merupakan hal yang sangat Legal, atau Resmi, berbeda dengan cara curang atau Hack, sebelum nya saya pun pernah melakukan hack dalam permainan Clash of clan, sampai - sampai saya rela melakukan Root pada Smartphone yang saya gunakan, setelah saya Root dan saya mulai melakukan cara Hack yang terjadi malah selalu gagal dan pada Akhir nya Akun COC saya di Blokir.

Hindari nya cara - cara seperti itu, karena sudah pasti akan merugikan anda semua, karena sebetul nya Clash of Clan tidak bisa di curangi, karena begitu hebat nya dekingan dari permainan ini, maka sulit sekali untuk melakukan Hack atau Curang. seperti itulah pengalaman saya , dan akhir nya saya memilih menggunakan cara yang resmi saja, dari pada bermasalah.

Cara Resmi yang saya lakukan pun cukup mudah dan adna semua pun bisa melakukan nya, silakan anda lakukan dengan mengikuti cara yang saya ajarkan berikut ini.

Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis

Silakan anda pergi ke Google Play Store, dan download Aplikasi bernama Whaff Rewards, Aplikasi tersebut lah yang saya gunakan untuk membeli Gems Clash Of Clan , dan saya sudah mendapatkan ribuan gems tanpa modal sedikit pung.

Silakan anda download Aplikasi nya terlebih dahulu, baru lah nanti ke tahap selanjutnya.


Setelah anda berhasil melakukan download, silakan anda buka aplikasi nya, dan mulai masuk menggunakan Akun facebook yang anda gunakan di smartphone anda.

Setelah anda masuk dengan akun facebook, maka anda akan menemukan sebuah Tahap Bonus, dimana anda harus memasukan Kode CK26825 jika anda mau mendapatkan Bonus secara gratis, Seteah masuk menggunakan facebook anda akan menemukan Kolom bonus nya seperti gambar berikut ini.


Nah silakan anda masukan Kode Verifikasi di bagian atas, dan di bagian bawah , silakan anda masukan Kode Bonus CK26825 maka anda akan mendapatkan Bonus Dolar sebanyak $0.300 dan akan di tambah dengan bonus pendaftaran $0.300.

 
Dan Dolar tersebut nanti nya bisa anda gunakan untuk membeli Gems Clash Of Clan dengan cara mengumpulkan dolar tersebut lebih banyak lagi, silakan anda Gunakan aplikasi atau permainan yang ada di bagian Pick Premium dan Pick Whaff di Aplikasi WHAFF yang anda gunakan.

Dengan begitu maka dolar anda akan bertambah banyak, dan setelah mendapatkan banyak dolar, anda bisa menukarkan nya dengan Voucher Google Play Store.

Silakan anda masuk ke Menu Permbayaran di Aplikasi WHAFF anda, Lalu silakan anda pilih Google US , dan tunggu saja sampai anda mendapatkan Voucher yang berisi Kode seperti gambar di bawah ini.


Silakan anda tukarkan Kode yang ada di Voucher Play Store yang sudah anda dapatkan dari Aplikasi WHAFF Rewards tersebut, dan anda bisa menukarkan nya menjadi Balance atau Uang di Google Play anda, setelah itu langsung bisa anda gunakan untuk membeli Gems Clash Of Clan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Gems Clash Of Clan Gratis Working

0 komentar:

Posting Komentar