Minggu, 07 Agustus 2016

Game Android Asah Otak Yang sangat Menantang


Game Android Asah Otak -  Permainan merupakan sebuah ajang untuk menghibur di saat waktu luang, atau bahkan saat seseorang sedang suntuk, banyak sekali macam game yang tersedia di Google play store, saking banyak nya bahkan orang sampai kebingungan maka kah game yang akan kita mainkan, karena semua game membuat orang penasaran.

Game pertempuran merupakan sebuah game yang sedang buming di kalangan pengguna muda, Seperti contoh nya Clash Of Clan dan lain lain, di kategori play store sangat banyak sekali permainan yang dapat kita dapatkan, Namun bagaimnana jadinya jika anda di tantang untuk menyelesaikan game yang sangat menantang kemampuan Otak anda.

Pada Postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa Permainan yang bisa meningkatkan Iqu otak anda, dan tentu saja permainan asah otak jika tidak bisa memainkan nya maka adna akan sangat merasa stres, dan tentu akan menimbulkan emosi tersediri.

Namun biasa nya orang yang tidak bisa memainkan permainan asah otak, merupakan orang dengan ciri - ciri yang gampang putus asa dan menyerah, untuk itu saya akan memberikan beberapa daftar permainan yang mungkin bisa menghibur anda beirikut ini.

Game Android Asah Otak



Permainan asah otak yang pertama adalah The Curse, game ini menuntut anda harus menyelesaikan 100 teka teki yang sangat sedikit membuat anda Stres, ada banyak variasi yang di hadirakan dalam permainan ini, dari mulai menyusun ulang puzzle hingga menyelesaikan teka teki menggunakan strategi, dan tentu nya tidak lupa dari ingatan anda.

Namun lebih enak nya game ini, anda bisa melakukan lompatan ke dalam level selanjutnya jika anda rasa sudah tidak sanggup lagi menyelesaikan nya, anda bisa loncat untuk memainkan tantangan yang lebih baru, dan tentu nya sangat menyenangkan untuk dimainkan, dan tentu menantang.




Pasti sudah banyak sekali yang mengetahui permainan ini , permainan yang sering kita jumpai di toko permainan ini, kini bisa di mainkan di Smartphone. permainan dengan bentuk kotak seperti kubus, dimana anda harus menyatikan urutan yang sesuai, namun lumayan sulit jika kita salah langkah, karena cukup rumit sekali permainan yang satu ini.




Nah jika permainan yang satu ini, sering kali kita temui di berbagai Buku, biasa nya di Korang - koran edaran yang menyediakan permainan Sudoku ini, atau anda bisa juga mendapatkan nya di tempat yang menjual buku teta teki silang, dan kini anda tidak perlu membeli nya lagi, karena kali ini permainan ini bisa anda dapatkan di Google Play Store, Anda harus bisa menyusun angka yang di ajak menjadi berurutan dan tentunya sangat memutar otak adna.

Dan itulah Game Android Asah Otak

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Android Asah Otak Yang sangat Menantang

0 komentar:

Posting Komentar