Minggu, 07 Agustus 2016

Tips Membeli Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis



Tips Membeli Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis - Aplikasi merupakan suatu kebutuhan dalam menjalankan ponsel pintar, tanpa adanya aplikasi mungkin tidak akan ada artinya sebuah smartphone tersebut, banyak sekali aplikasi yang mendukung berbagai fitur dan tersedia di Google Play store, dimana semua permainan atau aplikasi hingga buku atau film tersedia di toko play store Android.

Namun bagaimana jika Kita mau mendapatkan aplikasi yang berbayar, tentu bisa, pada umum nya aplikasi berbayar merupakan aplikasi yang memiliki kualitas lebih baik dan fitur yang banyak , dibandingkan versi gratis, maka dari itu lah sebuah aplikasi yang di badrol dengan harga , sudah di pastikan lebih baik dari yang gratis.

Dan disini saya akan memebrikan cara agar anda bisa mendapatkan aplikasi berbayar di Google play store secara gratis, dan tentu saja cara yang akan kita bahas ini merupakan cara yang Sah dan legal, anda hanya perlu melakukan beberapa hal, dan sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Berikut Tips membeli Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis

Sebuah aplikasi yang ada di Google play store juga bisa kita gunakan untuk mendapatkan Voucher Google play, seperti aplikasi WHAFF Rewards, yang saya gunakan untuk mendapatkan Google Gift Card Gratis, Aplikasi ini bekerja untuk memberikan imbalan kepada pengguna nya, dan anda pun pengguna android bisa melakukan nya.

Silakan anda download aplikasi nya Disini

Setelah anda berhasil melakukan dowload aplikasi nya, silakan anda Login atau mendaftar menggunakan akun facebook anda, 

Setelah anda berhasil melakukan login dengan facebook, anda akan dibawa ke dalam Menu selanjutnya yaitu, Menu bonus, jika anda mau mendapatkan Bonus, silakan anda Memasukan Kode Undangan Aktif berikut ini CK26825 .



Kode tersebut nantinya bisa anda gunakan untu mempeoleh bonus sebanyak $0.300 , silakan masukan kode Bonus setelah anda selesai memasukan Kode Verifikasi di bagian atas, dan di ikuti di bagian bawah dengan Kode Bonus CK26825 seperti gambar di atas.


Setelah anda berhasil mendaftar dan mendaptkan Bonus, saat nya kini anda menambah Saldo dolar di dakam Aplikasi yang anda gunakan, Silakan Anda Lihat di bagian PREMIUM PICK , 

PREMIUM PICKS
Hanya dengan 1 iklan bisa mendapatkan uang melalui 4 cara dibawah ini.
1. Menginstall aplikasi.
2. Memainkan aplikasi yang diinstall melalui WHAFF REWARDS.
3. Menyelesaikan semua permainan.
4. Tidak menghapus aplikasi.

Dan anda akan mendapatkan banyak sekali tambahan Dolar di Aplikasi WHAFF Rewards tersebut.

Setelah berhasil mengumpulkan nya, kini saat nya anda tukarkan Saldo Whaff tersebut menjadi Saldo Play Store, yang nanti akan anda gunakan untuk mebeli sebuah Aplikasi Berbayar.

Masuk ke Menu Pembayaran dan pilih Googel US perhatikan gambar berikut ini.




 Tunggu sampai anda mendapatkan Kode yang di kirim ke Aplikasi Whaff seperti berikut.


Setelah itu, silakan Tukarkan Kode tersebut di Google Play Store , dan akan menjadi saldo di Akun Play Store Anda.


Setelah itu anda bisa langsung membeli aplikasi atau game yang berbayar di Google Play Store dengan menggunakan saldo yang sudah anda dapatkan secara gratis tersebut.

Cara seperti itu yang saya lakukan untuk membeli Aplikasi berbayar di Ponsel Android saya.

selamat mencoba ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Membeli Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis

0 komentar:

Posting Komentar