Senin, 03 Oktober 2016

Game Online Android RPG Terbaik



Game Online Android - Permainan merupakan hal yang sangat banyak di lakukan oleh banyak orang pengguna perangkat mobile , dan salah satu permainan yang sangat banyak di gemari adalah permainan RPG, ya permainan ini cukup menarik perhatian dan layak untuk dimainkan, permainan bergenre petualangan dan sekaligus melawan para musuh ini menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menghibur diri.

Dan bagi anda yang hobi dalam bermain game RPG , kini saya akan merekomendasikan beberapa pilihan mengenai permainan tersebut, dan tentu permainan tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store Android.

Game Online Android RPG Terbaik

Order & Chaos 2: Redemption


Perangkat mobile anda tentu saja belum lengkap jika belum memasang permainan yang satu ini, permainan keluaran gameloft ini menggunakan fitur Auto Attack dan juga menggantinya dengan aksi yang di sebut hack and slash yang tak kalah seru dibandingkan Izanagi, selain itu juga anda bisa menikmati fitur baru yang bernama Solo Dungeon dan Instan Quest.

Permainan ini memiliki Grafis yang sangat baik, jadi anda tidak mungkin bosan saat memainkan nya, apalagi jika anda menggunakan Smartphone dengan processor yang sangat tinggi, tentu saja gambar dan kualitas grafis yang anda dapatkan akan semakin sempurna, Silakan anda download permainan yang satu ini di Google Play Store Gratis.



Kritika: The White Knights


Sebagian dari permainan RPG yang berkualitas, maka permainan ini juga bisa terbilang demikian, salah satu dari banyak nya game Hack & Slash, permainan ini sangat menarik dan menampilkan aksi - aksi yang sangat menegangkan dalam tema pertarungan yang sangat Frontal dan sangat brutal, dan kini pun anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih permainan yang cocok untuk anda mainkan.



Crashlands


Crashlands ini bisa terbilang merupakan kombinasi dari RPG dengan elemen adventure survival terbaik saat ini, dan yang membuatnya berbeda dibandingkan game sejenis di luaran sana adalah. Selain penyajian dalam dunia planetnya yang cukup unik, kelebihan dari game ini juga terletak pada banyaknya pilihan untuk crafting yang berguna dan untuk membantumu bertahan menjalani kerasnya planet Woanope.

Selain itu Dengan kedalaman gameplay yang dimilikinya dalam game ini, Crashlands tak hanya menjadi game survival adventure yang seru untuk dimainkan di ponsel pintar , tapi juga sebuah RPG simpel yang di lengkapi dengan fitur menarik dan replay value yang sangat tinggi. Jika anda mengaku sebagai penggemar permainan RPG dan berniat mencoba sesuatu yang belum pernah anda coba di platform mobile sebelumnya, maka kamu berutang satu hal untuk segera mencoba Crashlands.

Dan permainan RPG tersebut bisa anda dapatkan di Play Store dengan gratis, banyak sekali peramainan RPG yang sangat baik, namun tentu saja sebelum anda melakukan download, sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu mode dari game tersebut.

Itulah Beberapa Game Online Android RPG




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Online Android RPG Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar