Minggu, 05 Maret 2017

Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet (Rahasia Android)


Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet -  Apa yang akan terjadi kalau saja sebuah ponsel pintar yang saat ini sangat buming sekali di seluruh dunia tanpa ada nya koneksi internet, Tentu saja bagi pengguna aktif smartphone seperti kita, sangat membutuhkan sekali yang nama nya koneksi internet, karena dengan ada nya sambungan internet, tentu sangat banyak sekali yang bisa kita lakukan di dalam sebuah ponsel pintar.

Seperti contoh, kita bisa menikmati Browsing atau mencari informasi secara online, Bisa melakukan Chatting dengan teman baik di Grup atau juga pribadi, bisa mengakses semua situs online ,sosial media dan lain-lain, dan dengan begitu pun manfaat buat kita tentu sangat banyak sekali, karena tentu juga bisa menghibur diri dengan ada nya koneksi internet tersebut.

Namun terkadang pengguna ponsel pintar ada saja yang mengeluhkan terlalu boros nya Kuota data yang di gunakan sehari-hari, akibatnya sebelum waktu atau tanggal nya Kuota tersebut berakhir, dalam pertengahan jangka waktu akibat nya kita akan kehabisan Koneksi , di akibatkan karena sangat boros nya pemakaian penggunaan data tersebut.

Nah pada Artikel kali ini, saya akan membicarakan bagaiana anda bisa menghemat banyak sekali Paket data, dan tentu saja dengan adanya cara yang akan saya ajarkan ini, mudah - mudahan anda bisa hemat dan tentu saja akan sangat mebantu anda.

Berikut yang akan saya sampaikan adalah, dengan menggunakan beberapa Aplikasi yang bisa anda pilih berikut ini, maka anda bisa menghemat hingga 50% pemakaian .

Cara Menghemat Internet Dengan Aplikasi Android


Browser Opera - berita & cari

Opera versi yang terbaru kini sudah dilengkapi dengan kompresasi yang dapat menghemat Internet , jika anda adalah salah satu orang yang sangat gemar berselancar di dunia maya , maka Opera Browser merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk digunakan, dan patut untuk di buktikan sendiri oleh anda , Fitur yang di sebut Kompresasi ini akan selalu aktif pada Aplikasi Opera ini, Nah silakan anda menikmati koneksi yang stabil dan juga Nikmati pula hematnya menggunakan Opera. Download di Play Store Gratis.



UC Browser

Nah yang satu ini juga salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan dalam bidang penghematan, namun tentu setiap aplikasi mempunyai keunggulan masing - masing, perlu anda ketahui, kalau UC Browser mempunyai fitur yang tidak kalah menarik dari Opera, kalau anda pengguna Browsing setiap hari, maka gambar yang muncul pada saat anda melakukan Browsing akan dengan otomatis di  Kompres dan selain itu, anda juga tidak akan di ganggu oleh iklan-iklan yang bisa saja muncul, seperti yang banyak kita ketahui dalam Aplikasi atau juga Game.


Namun selain anda juga di bantu dengan ada nya App , perlu anda lakukan juga pengecekan secara berkala dalam kinerja ponsel pintar anda, karena banyak sekali Aplikasi berjalan yang membuat terkurasnya Kuota anda, memang kalau boleh jujur, tidak semua App yang saya pasang di Smartphone itu saja gunakan, namun walaupun tidak digunakan, tetap saja berjalan dan memakan Paket Data yang sangat deras.

Maka dari itu sebaik nya anda menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama My Data Manager Manajer Dataku , karena dengan menggunakan Aplikasi tersebut, anda tidak perlu lagi memeriksa satu persatu APP yang terpasang dalam ponsel anda dan memiliki penggunakan data yang sangat boros, karena anda hanya perlu meilhat dari My data Manger dan semua bisa anda pantau juga bisa langsung mengatur untuk melakukan kompresasi terhadap apa saja yang bisa membuat data anda terkuras habis.

Dan dengan begitu tentu saja anda bisa lebih menghemat dalam masalah internet, dan selain itu tentu saja anda bisa menggunakan nya untuk hal-hal yang lain nya, saya sangat merasakan sekali dengan ada nya beberapa cara untuk bisa memenets penggunaan pada smartphone yang saya gunakan, dan benar saja, yang biasa nya saya menggunakan 4GB Kuota dalam 1 bulan , dengan menerapkan cara yang banyak saya temukan di internet , saya kini hanya menghabiskan 2GB saja dalam 1 Bulan.

Itulah Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Android Penghemat Kuota Internet (Rahasia Android)

0 komentar:

Posting Komentar