Minggu, 02 April 2017

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Yang Benar


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android -  Pada sebuah smartphone pasti menggunakan penyimpanan data, entah itu Foto, Video dan dokumen atau yang lain nya, pada suatu saat kalau kita sedang berwaktu luang pasti kita suka membuka foto dan melihat, foto -foto yang kita simpan pada ponsel kita tersebut.

Dan mungnkin file yang anda simpan tersebut akan anda hapus beberapa yang menurut anda tidak terlalu memerlukan file tersebut, namun terkadang kita suka salah dalam menghapus, bisa bisa harus nya file tersebut tidak akan anda hapus, malah jadi terhapus, dan tentu saja kita kebingungan bukan.

Memang tidak akan pusing kalau anda menggunaka sebuah komputer atau laptop, jika dalam sebuah komputer terdapat Recyle Bin , guna nya untuk menampun semua file yang anda hapus, sebelum anda menghapus nya secara permanen, mungkin bisa lebih aman jika menggunakan sebuah komputer.

Namun dalam smartphone tidak tersedia fitur tersebut, Namun tentu saja ada jalan lain yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan apa yang telah kita hapus pada ponsel android kita, salah satu nya adalah menggunakan sebuah Aplikasi.

Tanpa sebuah aplikasi tentu tidak banyak yang bisa kita lakukan pada setiap smartphone, karena setiap fitur terdapat pada sebuah aplikasi, contoh nya seperti Aplikasi WhatsApp , dimana aplikasi tersebut bisa kita gunakan untuk melakukan suatu hal, dan suatu hal tersebut tidak akan bisa dilakukan tanpa ada nya aplikasi tersebut, seperti , Mengirim Pesan sepuasnya, tanpa membayar pesan setiap kali mengirim, namun harus terkoneksi dengan internet.

Mengirim Gambar, foto, Video, dan juga melakukan panggilan suara, dan juga panggilan video, nah semua ini bisa kita lakukan kalau kita sudah menggunakan Aplikasi WhatsApp.

Sama halnya dengan apliksi yang akan kita gunakan ini , yang di khusus kan untuk mengembalikan sebuah file seperti foto yang terhapus baik itu karena sengaja atau tidak sengaja.

Banyak sekali faktor yang mengakibatkana terjadi nya kehilangan foto, bisa karena anda lalai menggunakan ponsel, atau mungkin ada seorang anak kecil yang anda berikan pinjam ponsel anda, lalu ia masuk ke galeri dan bisa saja salah pencet yang mengakibatkan fila anda hilang, dan lain sebagainya.

Maka berikut saya berikan cara untuk mengatasi masalah tersebut.


Seperti ini Cara Memulihkan File yang Sudah Terhapus


Dr.Fone - Recover deleted data



Nah Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk memulihkan foto yang sudah terhapus dari dalam ponsel pintar android anda, banyak sekali yang bisa di lakukan dalam aplikasi yang satu ini, aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store.

Tentu saja sangat cocok sekali bagi anda yang mau memulihkan segala hal dari ponsel anda, seperti Foto, Video, SMS, Kontak Ponsel.

Sangat berbeda sekali dengan para aplikasi yang lain nya bukan, karena kebanyakan aplikasi yang lain nya hanya berfokus kepada sebuah file saja, seperti video, atauoun file yang ada di galerry, namun Dr.Fone - Recover deleted data bisa kita gunakan untuk bermacam hal, seperti yang saya katakan di atas.

Mengembalikan SmS  Yang Terhapus

Anda bisa mengembalikan sms yang sudah hilang, kalau menag anda sangat memerlukan sebuah sms yang telah di hapus atau terhapus, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan kembali, mungkin tidak banyak aplikasi yang bisa melakukan hal seperti ini.


Komtak atau Nomor Ponsel

Nah dengan aplikasi ini juga anda bisa memulihkan kontak ponsel anda, saya pernah mengalami hal ini, pada saat saya tidak sengaja, melakukan Riset ulang ponsel, semua yang ada di dalam ponsel saya terhapus, nah setelah saya mencari -cari cara, akhir nya ketemu juga, menggunakan aplikasi yang satu ini.

Jadi anda hanya perlu menggunakan Dr.Fone - Recover deleted data , untuk bisa membantu kebutuhan anda dalam melakukan pemulihan data pada ponsel anda.

Namun perlu anda ketahui, kalau Aplikasi ini merlukan akses ROOT, jadi ponsel yang anda gunakan agar bisa mengerjakan semua di atas, harus melakukan Rooting terlebih dahulu.


Itulah Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Android Yang Benar

0 komentar:

Posting Komentar