Senin, 22 Mei 2017

Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Dalam Satu Menit


Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android - Banyak sekali orang kebingungan bagaimana cara merubah Sebuah ID atau Identitas dalam sebuah aplikasi pesan yaitu Line, Memanng jika kita tidak mengetahui cara melakukan perubahan pada Identitas pada aplikasi tersebut, maka tentu saja akan sangat kebingungan sekali bukan sekali, karena sebuah identitas pada aplikasi line tersebut, hanya bisa sekali di buat, dan sudah tidak bisa di ubah lagi.

Namun tentu saja setiap masalah pasti akan ada solusi nya, siapa bilang ID dalam aplikasi Line tidak bisa di ubah, tentu saja bisa, karena sudah sangat banyak sekali orang yang melakukan nya, maka akan saya jelaskan kepada anda bagaimana cara melakukan nya, karena tentu anda yang sedang membaca ini, anda sudah mempunyai rencana untuk mengganti ID pada Line anda.

Untuk membuat sebuah ID pada LINE, tidak bisa sembarangan atau semaunya kita, karena sebuah ID adalah seperti KTP yang kita punyai untuk memudahkan para pengguna mencari teman atau orang terdekat, namun dalam Line memiliki peraturan, dimana sebuah ID jika sudah digunakan oleh orang lain, maka anda sudah tidak bisa menggunakan nya lagi.

Oleh karena itu, sebaik nya silakan anda menentukan ID apa yang akan anda pakai, karena bisa saja ID yang sudah anda rencanakan tenyata sudah di pakai oleh orang lain, seperti contoh, anda akan menggunakan nama Sarah , namun nama tersebut sangat banyak digunakan oleh orang lain, dan di indonesia ini pun juga sangat banyak yang menggunakan nama tersebut.

Namun anda bisa menambahkan nama Sarah tersebut dengan diikuti Angka atau tambahan, sampai anda menemukan Nama yang belum pernah di pakai oleh para pengguna Line di seluruh Dunia.

Berikut akan sanya sampaikan beberapa yang harus anda lakukan jika anda mau merubah identitas pada Aplikasi pesan singkat Line .

Tips Merubah Nama ID Pada Aplikasi Line Android

Yang perlu anda lakukan untuk merubah sebuah ID adalah, dengan cara menghapus Akun pada line yang sudah anda punyai saat ini, maka dari itu, saat ini juga anda harus melakukan Log Out dari aplikasi line yang anda gunakan tersebut.

Cara nya melakukan Log Out adalah, Silakan anda masuk ke dalam Pengaturan di Ponsel pintar yang anda gunakan, lalu cari Aplikasi , dan silakan cari aplikasi Line yang anda gunakan , dan setelah itu, langsung saja anda Klik Hapus Data.

Setelah cara tersebut selesai, maka selajutnya silakan anda masuk kembali ke dalam aplikasi Line, dari aplikasi nya, maka anda akan melihat Line tersebut seperti saat baru pertama anda Download dan belum pernah anda gunakan, jadi anda haru mendaftar lagi ke Line tersebut.

Silakan anda memilih Mendaftar baru seperti saat sebelum nya anda menggunakan Line di ponsel anda, pada saat anda mendaftar maka anda akan diminta untuk memasukan Nomor ponsel dan akan diminta untuk melakukan Verifikasi.


Setelah itu maka anda akan diminta untuk memasukan User Name yang baru, dan tentu saja nama yang sudah anda diapkan sebelum nya, silakan anda memasukan nama dan semoga saja nama tersebut belum ada yang menggunakan nya, jadi anda bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Nah setalah anda berhasil , silakan anda membuat Password yang baru, yang tentu saja mudah untuk anda ingat.

Lalu saat nya anda membuat ID anda, silakan anda masuk ke Profil pada aplikasi Line anda, lalu anda akan menemukan tulisa di bawah user name anda yaitu ID Belum Diatur , nah disana lah anda harus membuat sebuah ID.


Mudah sekali bukan untuk dilakukan .

Begitulah Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengubah ID Aplikasi Line di Android Dalam Satu Menit

0 komentar:

Posting Komentar