Selasa, 23 Mei 2017

Cara Upgrade Android Ke Versi Terbaru Samsung


Cara Upgrade Android Ke Versi Terbaru Kenapa ponsel anda tidak bisa melakukan Update?? mungkin hal ini yang sangat sering di alami oleh para pengguna smartphone android saat ini, banyak sekali alasan kenapa anda tidak bisa melakukan Update ponsel pintar anda.

Versi ponsel sudah Tidak Memungkinkan Untuk Upgrade

Ada beberapa ponsel yang sudah lampau, dan seiring perkembangan yang saat ini, ponsel selalu meminta Update, namun ponsel yang digunakan sudah tidak bisa lagi melakukan Update karena ponsel sudah tidak lagi memungkinkan, artinye anda harus ganti ponsel baru, jika mau menikmati fitur - fitur dari Versi saat ini.

Ada banyak ponsel yang tidak bisa Update ke dalam Versi yang saat ini, seperti Nougat, ponsel saya pun demikian, nah maka dari itu untuk melakukan Update kedalam Versi saat ini yaitu Android Nougat, tentu nya ada Syarat - syarat tertentu yang harus anda penuhi.

Namun tentu saja ponsel anda juga terus bisa melakukan Update dalam Versi saat ini yang anda gunakan, seperti Andorid lollipop 2.3.0 dan di Update menjadi Lillipop 3.2.0 misal, nah itu pasti akan terjadi di setiap ponsel, namun tentu anda perlu melihat nya kembali apakah ponsel anda sudah melakukan Update dengan Otomatis atau belum.

Jika anda tidak melakukan Update,biasa nya ada beberapa aplikasi yang tidak bisa anda gunakan, karena aplikasi tersebut sudah melakukan Update terlebih dahulu, dan meminta versi android baru jika masih mau menggunakan nya, maka anda perlu melakuka Update jika masih mau menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut Tutotial Melakukan Update Android Ke Versi Baru

Yang perlu anda lakukan adalah hal yang sangat sederhana, anda hanya perlu memeriksa pembaruan yang ada di dalam ponsel android anda.

Pertama silakan anda masuk ke dalam Pengaturan, dan silakan cari About Device atau dalam bahasa indonesia nya adalah, Tentang Perangkat.

Disana ada beberapa pilihan, dan silakan anda memilih, Periksa Pembaruan atau Chek Update , silakan anda klik, maka anda akan melihat kapa ponsel anda trakhir melakukan Update, jika baru - baru ini, maka ponsel anda sudah melakukan Update secara otomatis.
 
Ada baik nya anda melakukan Pengecekan, dengan cara Klik Perikas Pembaruan , maka disana anda akan melihat, jika memang meminta pembaruan, silakan langsung saja Klik Download.

Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum anda melakukan pembaruan pada smartphone anda .


Baterai

Usahakan baterai yang ada pada ponsle anda terisi lebih dari 50%, untuk mengatisipasi , jika di pertengahan jalan waktu melakukan update akan gagal karena baterai habis.


Back UP date 

Silakan anda melakukan BackUp terlebih dahulu sebelum melakukan Pembaruan, untuk mengatispasi kehilangan data yang ada simpan di ponsel anda.


Nah Begitulah Cara Upgrade Android Ke Versi Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Upgrade Android Ke Versi Terbaru Samsung

0 komentar:

Posting Komentar